Gawat ...  Proyek  P3 T G A I  2024  Desa Sukorejo Di Duga Pekerjaan nya Di Borongkan - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Kamis, 17 Oktober 2024

Gawat ...  Proyek  P3 T G A I  2024  Desa Sukorejo Di Duga Pekerjaan nya Di Borongkan






Ponorogo Elang Angkasa News – Pelaksanaan proyek P 3T G A I menurut peraturan pemerintah, sepenuhnya harus dilaksanakan secara padat karya dan langsung dikerjakan oleh para petani dengan dapat bantuan pendampingan dari tim tenaga pendamping yang sudah dibentuk sebelumnya.

Lain halnya di desa Sukorejo kecamatan Sukorejo kabupaten Ponorogo di sinyalir dan ,Patut diduga pekerjaan hippa tahun 2024 ,di kerjakan oleh pihak ke tiga.saat media kroscek  dilapangan Rabu 16/10/2024 ditemukan banyak para pekerja dari luar daerah,saat di wawancara media salah satu pekerja dari desa Pengkol yang mengaku nama nya Edy . Edy salah satu pekerja mengaku bahwa dirinya berdomisili dari desa Pengkol.  ,Edi   memberi keterangan kepada awak media bahwa banyak pekerja dari luar dan di borong kan .
Aturan nya seharusnya proyek ini sesuai juklak dan jukdisnya harus di kerjakan padat karya oleh masyarakat penerima manfaat.

kepala desa Sukorejo, Supriyadi saat di konfirmasi awak media lewat via WhatsApp Rabu 16/10/2024 tidak di balas dan di telepon tidak diangkat.

Tujuan P3-TGAI itu sendiri adalah untuk mendukung program ketahanan pangan dan upaya peningkatan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat desa melalui pemberdayaan masyarakat petani dalam perbaikan, rehabilitasi dan peningkatan jaringan irigasi (ex)

Tinggalkan komentar