Munculkan Santri Maju Balon Wakil Bupati, Kini Koalisi Lintas Partai, Siap !! - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Kamis, 11 Juli 2024

Munculkan Santri Maju Balon Wakil Bupati, Kini Koalisi Lintas Partai, Siap !!





PATI conexnews.id - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati hari ini melakukan koalisi kepada parpol yang mengusung Balon Wakil Bupati Pati dari unsur santri.


Hal ini lantaran, agar memiliki pemimpin dari unsur santri yang amanah dan mengayomi bagi warga masyarakat se- Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.


Ketua Desk Pilkada Pati Wito menyebut, bagi koalisi ini memang sudah di persiapkan untuk Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Pati tahun 2024 ini.


Tak heran, Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Pati kini menjadi rebutan mendapatkan rekomendasi dari DPP Pusat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Tetapi kami sendiri sudah mempersiapkan balon dari unsur santri", kata Desk Pilkada Pati Wito, Rabu (10/7/24).


Dilanjut, Muslihan selaku jubir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pati menyebut, dalam pertemuan koalisi ini terutama Partai PKS, PKB, Nasdem dan PPP bersepakat munculkan Balon Wakil Bupati Pati dari unsur santri.


Dalam lintas Partai ini memang di motori oleh Ketua Desk PPP Pati bersama PKB, PKS dan Nasdem serta hasil komunikasi silahturahmi bahwa kontestasi Pilkada Pati 2024. Kini Balon wakil Bupati Pati wajib di wakili dari unsur santri


Seperti tawaran tersebut memang sudah di sepakati oleh koalisi lintas partai islam dan Nasdem, Bagi Balon Wakil bupati unsurnya dari santri maupun unsur non Partai yang penting memenuhi kriteria serta disepakati lintas Partai koalisi.


Adanya koalisi lintas partai islam ini. Bersepakat supaya dalam kontestasi di pilkada pati bisa berkolaborasi antar pasangan Nasionalis dan Religius", tutup Jubir PPP Pati Muslihan.(@Gus Kliwir)