Donor Darah Menyambut Hari Bakti TNI AU ke-77: Wujud Solidaritas dan Kepedulian Sosial - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Rabu, 17 Juli 2024

Donor Darah Menyambut Hari Bakti TNI AU ke-77: Wujud Solidaritas dan Kepedulian Sosial






Bandung conexnews.id - Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-77 menjadi momen bersejarah yang penuh makna. Tidak hanya untuk mengenang perjuangan dan pengorbanan para pahlawan, tetapi juga untuk memperkuat semangat kepedulian sosial dan solidaritas antar sesama. Komandan Komando Pemeliharaan Materiel Angkatan Udara (Dankoharmatau) Marsda TNI Oki Yanuar, S.T., menyampaikan hal tersebut pada acara Donor Darah yang diselenggarakan di Gedung Graha Antariksa, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (16/07/2024).

Acara Donor Darah ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan ke-77 Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang diikuti oleh sekitar 300 pendonor. Kegiatan ini menunjukkan komitmen TNI AU dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Dankoharmatau mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan acara ini, termasuk personel militer, PIA Ardhya Garini, dan PNS TNI AU Bakorda Bandung yang dengan sukarela menyumbangkan darahnya demi kemanusiaan.


Dalam sambutannya, Dankoharmatau menekankan bahwa kegiatan donor darah ini adalah salah satu bentuk nyata dari kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan. "Setetes darah yang kita sumbangkan sangatlah berarti, dan diharapkan dapat memberikan secercah harapan dan kehidupan bagi mereka yang sedang membutuhkan," ujarnya menutup acara.


Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Dandenma Sesko TNI, Wadanseskoau, Ir Kopasgat, Kadislitbangau, Danlanud Sulaiman, Danlanud Husein S., Dandepohar 10, Dandepohar 40, Dandepohar 70, serta para perwira, bintara, tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil TNI Bakorda Bandung.

(ROMOKEFASHERVIN74).