Bersatu Kades Batangan, 17 Agustus "Hadiah Mobil Brio" - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Jumat, 12 Juli 2024

Bersatu Kades Batangan, 17 Agustus "Hadiah Mobil Brio"







PATI  conexnews.id - Pagayuban pasopati batangan hari ini persiapan untuk mengelar acara 17 agustus segera di laksanakan. Hal ini terlihat kompak dan momen ini adalah menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79.


Ada berbagai hadiah di siapkan nantinya, seperti mobil, motor dan masih banyak lagi. Maka persiapan upacara 17 agustus secara simbolis sudah menanti dan hadiahnya banyak sekali.


Disisi lain, Ketua pagayuban pasopati batangan Yashadi mengungkapkan, bahwa persiapan ini memang jauh - jauh hari sudah di musyawarahkan dan hasil kesepakatan bersama. Nanti ada kegiatan yang begitu meriah di  momen Dirgahayu Republik Indonesia ke 79


Memang acara ini sudah terjadwal dan pertama adalah 17 agustus ada upacara secara simbolis. "Dilanjut, tanggal 18 kegiatan FUN BIKE yang nanti hadiah utama seperti mobil, Sepeda Motor PCX, NMAX, SCOOPY, Sepeda MTB.


Semoga dalam rangka merayakan hari Dirgahayu Republik Indonesia ke 79 ini. Kedepan menjadi indonesia emas 2045 "Batangan Bersatu, Desa Sejahtera, Rakyatnya Makmur", kata Yashadi di hadapan awak media, Kamis (11/7/24).


Kades Lengkong menambahkan, untuk acara FUN BIKE memang di selenggarkan wilayah lapangan rama sakti Desa Raci, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.


Momen ini adalah menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke 79 dan bagi seluruh masyarakat silahkan ikut hadir untuk meramaikan kegiatan tersebut.


Karena hadiah menarik menanti dan jangan di lewatkan, ayo buruan segera pesan tiketnya dengan harga 30K, jika beruntung nanti bisa bawa pulang mobil brio", tutup Kades Lengkong.(@Gus Kliwir)