Berwibawa dan Merakyat !! Untung Deklarasikan Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju di Pilgub Jateng - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Sabtu, 29 Juni 2024

Berwibawa dan Merakyat !! Untung Deklarasikan Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju di Pilgub Jateng






KUDUS conexnews.id  - Komunitas pedagang Pasar Bitingan, Kabupaten Kudus Provinsi Jawa Tengah hari ini mendeklarasikan dukungan kepada Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah.


Terlihat, Ketua paguyuban pasar Bitingan Kudus Untung mengatakan, bahwa pedang pasar bitingan secara sukarela mendukung sosok Ahmad Luthfi mencalonkan diri menjadi Gubernur Jateng.


Di mata para pedagang pasar bitingan, Irjen Pol. Ahmad Luthfi merupakan sosok humanis, merakyat, sederhana dan dekat wong masyarakat. Meski di balik seragam aparat yang gagah, ia juga sangat murah senyum.


Kami para pedagang, besar harapan Irjen Pol. Ahmad Luthfi memikirkan nasib pedagang pasar bitingan agar lebih sejahtera dan makmur untuk jualan dipasar lancar aman," ucap Untung, Jumat (28/06/2024).


Ia beranggapan bahwa sosok Ahmad Luthfi ini tegas berwibawa tapi humanis cocok untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah di tahun 2024 ini.


Maka dari pengalaman memimpin wilayah Jawa Tengah, sangat paham seluk beluk permasalahan yang ada, cara melakukan pendekatan kepada seluruh aspek kehidupan di masyarakat juga sangat mengena dan merasakan aman serta nyaman di wilayah.


"Disinilah, kami para pedagang pasar Bitingan mendukung dan mendesak Irjen Pol. Ahmad Luthfi untuk menjadi Gubernur Jateng, besar harapan dapat mensejahterakan para wong cilik", tandasnya.(@Gus Kliwir)