Tim Pemenangan RIDHO Kota Bekasi Resmi Dilantik - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Sabtu, 14 September 2024

Tim Pemenangan RIDHO Kota Bekasi Resmi Dilantik





Bekasi conexnews. Id — Dalam rangka mempersiapkan strategi untuk Pemilu 2024, Calon Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Wakil Wali Kota Bekasi Abdul Harris Bobihoe atau RIDHO resmi melantik Tim Pemenangan pada di Balai Pertemuan Hotel Merbabu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.



Tim Pemenangan RIDHO Kota Bekasi ini memiliki pasukan sebanyak 83 personil yang dibagi menjafi 8 Divisi, serta terdapat 41 Dewan Penasehat dan 5 Dewan Pembina.


Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pimpinan partai koalisi, relawan, serta para pendukung setia.


Wakil Wali Kota Bekasi Abdul Harris Bobihoe dalam sambutannya membacakan surat tim pemenangan yang merupakan hasil keputusan rapat Pemenangan Tim Partai Pengusung dan Partai Pendukung pada 30 Agustus 2024.


“Menugaskan kepada Tim Kampanye Pemenangan untuk melaksanakan dan menugaskan seluruh upaya pemenangan Pilkada Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi,” ucap Abdul Harris Bobihoe.


Dalam pelantikan itu H.Sudjatmiko dilantik sebagai Ketua Tim Pemenangan RIDHO Kota Bekasi, kemudian Misbahudin sebagai Sekretaris, dan Oloan Nababan sebagai Bendahara.(MIKE/PewarnaJbr).