Tak Perlu ke Magelang, Tri Adhianto Akan Bangun Sekolah Taruna di Bekasi - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Kamis, 05 September 2024

Tak Perlu ke Magelang, Tri Adhianto Akan Bangun Sekolah Taruna di Bekasi






Bekasi, 5 September 2024 conexnews.id - Calon Wali Kota Bekasi Tri Adhianto ingin membangun Sekolah Taruna di Cimuning, Bekasi Timur.

Sekolah Taruna menjadi salah satu dari program unggulan Tri Adhianto.

Tri ingin kelak generasi muda Kota Bekasi tak perlu jauh-jauh menempuh pendidikan taruna di Magelang atau Bandung.

Hal ini disampaikan Tri Adhianto dalam kesempatan silahturahmi dengan Warga Cimuning RW09, Bekasi Timur.

Pada kesempatan itu, salah satu warga menanyakan terkait Sekolah Taruna yang merupakan bagian program unggulan Tri Adhianto.

Kata Tri, rencana pembangunan sekolah Taruna kedepannya agar anak-anak bisa disiplin dalam belajar, mempunyai jiwa pemimpin, dan juga tentunya wawasan yang luas.

“Sekolah Taruna ini juga akan mengajarkan nilai-nilai kebangsaan, disiplin, dan kerja sama tim, yang sangat penting dalam menghadapi tantangan global di masa depan."

"Kami ingin anak-anak kita tumbuh menjadi pribadi yang tangguh, berani, dan siap menghadapi segala rintangan yang ada di depan mereka,” kata Tri Adhianto.

Tri berharap, masyarakat dapat mendukung dan mengawal pembangunan Sekolah Taruna.

“Kami sangat berharap dukungan dari seluruh masyarakat, orang tua, dan para pemangku kepentingan untuk menyukseskan pembangunan Sekolah Taruna ini."

"Mari kita bersama-sama mengawal dan memastikan bahwa setiap langkah yang diambil selalu berpihak pada kepentingan terbaik bagi anak-anak kita,” sambungnya.

Adapun kegiatan silahturahmi diadakan sebagai bagian dari upaya untuk mendengarkan aspirasi warga sekaligus memperkenalkan program-program unggulan Tri Adhianto.

Dalam kegiatan itu juga turut dihadiri oleh tokoh masyarakat, ketua RW, RT, dan juga warga sekitar Cimuning. (Mike_RKfs74D)