Ormas XTC Indonesia Sangat Mendukung POLRI Menjaga Kamtibmas Dalam Rangka Pilkada - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Rabu, 04 September 2024

Ormas XTC Indonesia Sangat Mendukung POLRI Menjaga Kamtibmas Dalam Rangka Pilkada




Kota Bandung conexnews.id - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada 27 November nanti, sepertinya sudah mulai terngiang di telinga masyarakat Indonesia. Khususnya bagi masyarakat Provinsi Jawa Barat (Jabar) menyambutnya dengan penuh suka cita.

Harapan masyarakat Jabar terhadap Pilkada nanti, melahirkan sosok para pemimpin yang amanah, bertanggungjawab dan bijaksana.

Terkait dengan Pilkada yang akan digelar secara serentak di Jabar, DPP XTC Indonesia mendukung pihak kepolisian indonesia (Polri) dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam proses tahapan maupun pelaksanaan Pilkada.

Menurut Ketua Umum XTC Indonesia, Donny Akbar dengan sapaan akrabnya Kang Popot, pihaknya menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota XTC Indonesia untuk sama-sama mendukung pihak Polri serta menjaga kondusifitas terhadap penyelenggaraan Pilkada serentak di tanggal 27 November nanti.

“Pilkada itu merupakan pesta rakyat. Maka dari itu, mari kita sambut dengan penuh suka cita serta antusias dan berpangku tangan untuk menjaga kondusifitas pelaksanaan pilkada tersebut.” Katanya kepada awak media di Kota Bandung, Rabu (4/9/2024).  

Dengan adanya Pilkada serentak ini, lanjut Kang Popot, pihaknya akan membantu sepenuhnya kepada Polri untuk sama-sama menjaga kondusifitas serta ikut mensukseskan agar Pilkada di wilayah Jabar berjalan aman dan lancar. 

“Semoga Pilkada serentak yang akan dilaksanakan nanti dapat melahirkan sosok pemimpin amanah, bertanggung jawab dan mensejahterakan masyarakatnya.” Ujarnya. (Adam/**)