Relawan KAWAL GIBRAN BERSAMA Dukung Tri Adhianto Jadi Wali Kota Bekasi, Dengan Slogan "KAWAL SAMPAI JADI" - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Rabu, 14 Agustus 2024

Relawan KAWAL GIBRAN BERSAMA Dukung Tri Adhianto Jadi Wali Kota Bekasi, Dengan Slogan "KAWAL SAMPAI JADI"



Relawan kawal Gibran



Bekasi Selasa, 13 Agustus 2024 - conexnews.id - Relawan Kawal Gibran Bersama di Pimpin oleh Ketua DPD Kota Bekasi Boni Pasaribu didampingi oleh Sekretaris DPD Irwan Kurnia Simanjuntak dan Jajaran DPD serta perwakilan 12 DPC se kota Bekasi menyambangi kediaman Tri Adhianto dengan tujuan  mendukung penuh Tri Adhianto sebagai Walikota Kota Bekasi di Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) 2024,Selasa Pagi (13/08)





Boni selaku Ketua DPD  Relawan KAWAL GIBRAN BERSAMA (KGB) mengatakan kepada awak media  alasan KGB mendukung Tri Adhianto.


Pria yang berprofesi sebagai Advocat ini  mengatakan, mengibaratkan cara kepemimpinan Tri Adhianto dengan Gerak Cepat, secepat Jet Coster.


“Kami mengarahkan dukungan kepada mas Tri, melihat  kepimimpinan beliau dari mulai wakil sampai Plt walikota ini banyak terjadi perubahan - perubahan yang sangat bagus, seperti Jet Coster yang melesat dengan cepat dan pelayanan publik pun menjadi lebih baik  untuk masyarakat. Kami, KGB  dukung Mas Tri sebagai Walikota Kota Bekasi, dan Kawal Sampai Jadi ” tegasnya


Sementara itu, Tri Adhianto mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Relawan Kawal Gibran Bersama, dia juga mengatakan kepada relawan harus terus bergerak nyata untuk masyarakat.


“Saya berharap dukungan dari KGB dapat berjalan dan berkesinambungan, waktu ini kurang dari 100 hari jadi waktunya tinggal bergerak secara nyata untuk Kota Bekasi kedepannya,” ucapnya.(MIKE).