Viral Peringati HUT RI Ke 79 Pemdes Duyung Sediakan Hadiah Utama 1 Unit Mobil Di Puncak Acara Jalan Sehat - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Minggu, 25 Agustus 2024

Viral Peringati HUT RI Ke 79 Pemdes Duyung Sediakan Hadiah Utama 1 Unit Mobil Di Puncak Acara Jalan Sehat





Magetan conexnews.id – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79,hari Minggu 25 Agustus 2024 Pemerintahan Desa Duyung kecamatan Takeran Magetan, mengelar puncak acara peringatan 17 Agustus dengan urut mengadakan jalan sehat,ini merupakan bagian puncak dari rangkaian acara kemerdekaan di wilayah desa Duyung,acara jalan santai ini  diikuti oleh berbagai elemen masyarakat dari desa Duyung dan luar daerah mengingat acara ini di gelar open untuk masyarakat luas.

Acara jalan santai ini secara resmi dibuka oleh Camat Takeran ,camat sangat mengapresiasi partisipasi aktif warga di wilayah kecamatan Takeran yang turut ambil bagian dalam kegiatan ini, dengan penuh antusiasme. 

Serta menunjukkan semangat kebangsaan dan kebersamaan di sepanjang rute yang dilalui . 

Suasana semakin meriah dengan canda tawa dan keakraban yang terjalin di antara para peserta jalan sa


Suasana pengundian hadiah utama



Kepala desa Duyung Khomari mengatakan kegiatan ini merupakan wujud komitmen  Pemdes Duyung untuk berperan aktif dalam kegiatan sosial di masyarakat. Jalan santai ini menjadi sarana untuk mempererat kebersamaan dan menanamkan nilai-nilai nasionalisme di lingkungan sekitar.

Setelah menyelesaikan rute jalan santai, para peserta kembali berkumpul di titik akhir untuk mengikuti sesi hiburan dan pembagian door prize ,kali ini sebagai hadiah utama 1 unit mobil serta 1 unit motor dan banyak hadiah hiburan,yang disediakan oleh panitia. 

Acara ini berlangsung dengan penuh keceriaan, di mana para warga dari berbagai desa berbaur dengan peserta lainnya, memperlihatkan semangat kekeluargaan dan persatuan yang kuat.

Kegiatan jalan santai ini tidak hanya menjadi momen untuk memperingati kemerdekaan, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat hubungan antara guru, pemerintah kecamatan, dan masyarakat sekitar. Dengan semangat kemerdekaan yang terus berkobar, khususnya masyarakat Duyung, berharap dapat terus berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan positif yang memupuk rasa cinta tanah air dan kebersamaan di tengah masyarakat.tutup kades Komari (nan)